Ini 6 Cara Merawat Payudara Secara Alami

Ini bukanlah cara merawat payudara dengan obat-obatan atau produk kimiawi. Melainkan cara merawat payudara secara alami, dengan bahan-bahan alam yang ada di sekitar kita. Siapa sih perempuan yang tidak ingin payudaranya indah? Hmmm.. Saya aja pengen tuh.

Mengapa payudara harus dirawat? Ya ini jawaban sederhananya, karena payudara itu adalah sumber alami makanan bagi bayi yang dilahirkan. Juga, sumber alami keindahan seorang perempuan. Di mata lelaki, payudara tetaplah sebuah feature unik yang selalu menarik perhatian mereka. Hehehehe.  Lagipula, payudara adalah salah satu bagian penting yang rawan akan terkena penyakit.

So, memiliki payudara indah secara alami akan berdampak banyak bagi seorang perempuan. Karena selain meningkatkan kualitas keindahan perempuan tersebut, juga menjaga payudara dari kemungkinan buruk bahaya kanker. Hmmm, kalo yang satu ini emang sedari awal kudu diwaspadai! Jangan sampe dehh! Amit-amit!

Lantas, bagaimana cara merawat payudara alami ini? Simpel kok, siapkan bahan-bahan yang diperlukan, yaitu: buah-buahan, beras, gandum, telur, AHA, vitamin A dan E.

Proses perawatan payudara ini akan dimulai dari tahap pembersihan, pengencangan, dan penggunaan masker tanpa zat kimia.

Secara garis besar, tahapan perawatan payudara secara alamiah itu adalah sebagai berikut:

1. Campuran yoghurt dan strawberry digunakan untuk membersihkan payudara. Campuran ini berguna untuk melembabkan kulit, juga memberi nutrisi pada permukaan kulit. Proses ini memakan waktu sekitar 2 menit.

2. Lalu, seluruh bagian payudara dioleskan scrub. Scrub ini dibuat dari beras merah dan kemiri. Dengan memijat payudara tersebut secara perlahan selama 15 menit, sel – sel kulit mati akan terangkat dari payudara.

3. Kemudian payudara dipijat dengan olive oil hingga meresap dengan sempurna ke dalam kulit selama 7 menit. Ini berguna untuk melemaskan otot-otot yang tegang serta membawa efek hangat bagi tubuh.

4. Selanjutnya penggunaan masker. Masker ini terbuat dari oatmeal, susu, madu, dan putih telur yang dicampur. Lalu masker payudara ini dioleskan ke seluruh permukaan payudara. Dengan mendiamkannya selama 15 menit, maka efek yang dihasilkan adalah pori – pori kulit payudara akan mengecil dan mengencang.

5. Sehabis itu, masuk ke proses pendinginan dan penyegaran. Pada bagian ini, payudara dibungkus dengan masker buah mentimun yang diparut halus. Ini berfungsi sebagai toner alami untuk membersihkan kulit dari iritasi dan lebih terasa segar.

6. Di akhir proses, tubuh dibersihkan dengan handuk hangat agar seluruh kotoran sisa scrub terangkat seluruhnya.

Dengan 6 cara perawatan payudara alami di atas, seorang perempuan akan menarik manfaat besar bagi kecantikan, keindahan, dan kesehatannya. Ke enam cara perawatan di atas juga berkontribusi pada pengencangan payudara, jadi dapat dikatakan perawatan tersebut sifatnya adalah menyeluruh. Artinya, tidak usah repot-repot lagi mencari treatment khusus untuk mengencangkan payudara. Ingat lho, kencang itu tidak selalu sehat. Tetapi sehat, selalu kencang dan berisi. Percaya deh!

Oia, cara merawat payudara di atas dapat ditemukan di salon-salon kecantikan khusus wanita. Tetapi, jika kita dapat melakukannya sendiri di rumah, why not! There’s always choice for us depend on our needs.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s